Tuesday 22 November 2016

on Leave a Comment

Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami

Cara penyembuhan hernia secara alami ,- Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit hernia (turun berok) kini anda tidak perlu khawatir , karena disini akan kami berikan solusi untuk mengobatinya secara alami - TANPA OPERASI !!

Produk herbal menjadi solusi terbaik dalam mengatasi hernia , karena selain ampuh atasi hernia , pengobatan ini juga sangat praktis , efektif dan tanpa menimbulkan efeksamping.

Obat herbal yang sangat bagus untuk mengatasi hernia secara alami bernama QnC Jelly Gamat . Obat ini 100% berbahan alami yang ampuh atasi hernia / turun berok dengan cepat.

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR HERNIA / TURUN BEROK 

Sebelum mengetahui akan cara penyembuhan hernia secara alami dengan obat herbal qnc jelly gamat yang saya sebutkan tadi . Terlebih dahulu akan sedikit saya berikan kembali informasi seputar hernia itu sendiri.
Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami
 Hernia atau dalam masyarakat disebut juga dengan turun berok ini merupakan sebuah kondisi dimana terjadinya Organ tubuh menekan dan mencuat melalui otot atau jaringan disekitarnya yang lemah . 

Pada umumnya penyakit hernia ini terjadi di daerah dekat selangkangan . Hernia ini bisa menjangkit siapa saja baik pria ataupun wanita , tua maupun muda dapat mengalami hernia .

Biasanya penyakit ini ditandari dengan munculnya Benjolan Di Perut Bagian Bawah Sebelah Kanan / Kiri yang dibarengi dengan gejala-gejala yang muncul seperti :

  • Munculnya tonjolan disekitar selangkangan
  • Terasa sakit / nyeri pada daerah tonjolan tersebut
  • Saat berjalan , membungkuk , ataupun pada saat mengalami batuk intensitas rasa sakit meningkat
Jika seseorang mengalami hernia , biasanya upaya mengobatinya ialah dengan melakukan operasi , operasi ini tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit , baca juga : Kisaran Besarnya Biaya Operasi Hernia Terkini .

Perlu anda ketahui , OPERASI bukan menjadi satu satunya pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi hernia , karena pada saat ini  telah terdapat cara penyembuhan hernia secara alami yang hanya menggunakan obat herbal yang 100% berbahan alami .

Obat herbal yang sangat efektif dalam mengatasi hernia , seperti yang sudah saya katakan sebelumnya diatas , anda bisa mencoba mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat .

Inidia QnC Jelly Gamat , Salah Satu Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami Tanpa Harus Melakukan Tindakan Operasi 

QnC Jelly Gamat , merupakan salah satu produk herbal ASLI INDONESIA yang 100% berbahan alami yang mempunyai kemampuan yang snagat bagus dalam mengatasi penyakti seperti hernia / turun berok.

Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami

Bahan-bahan alami yang dipilih untuk digunakan sebagai bahan pembuatan qnc jelly gamat ini diantaranya terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti , Pengemulsi Nabati , Essen Natural , Sweetener Steva , Air RO , Ekstrak Buah & Sayur .

Bahan lami diatas di olah dengan melalui pengolahan secara mor yang dilakukan oleh tenaga ahli , sehingga kealamian dari bahan tersebut tetap terjaga . Obat ini di produksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama.
HALLAL | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
Dari hasil proses pengolahan diatas , didapatkan 1 produk bernama QnC Jelly Gamat yang mempunyai segudang kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit .

Beberapa kandungan yang terdapat didalam qnc jelly gamat tersebut beberapa diantaranya seperti :
Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0.
Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami
Dalam kasus HERNIA , qnc jelly gamat ini mampu meredakan rasa nyeri 3X lebih cepat dari obat pereda rasa nyeri . 

Selain meredakan rasa nyeri , peradangan / inflamasi yang terjadi pada hernia tersebut dapat diatasi dengan cepat

Tidak hanya itu saja , kandungan dalam qnc jelly gamat ini juga mampu meregenerasi sel-sel / jaringan yang rusak yang disebabkan oleh adanya hernia tersebut sehingga sel / jaringan menjadi pulih kembali .

Qnc jelly gamat ini juga mampu menguakan kembali otot-otot dalam tubuh , seperti yang kita ketahui hernia ini muncul karena diakibatkan oleh melemahnya otot .

Belum berhenti sampai disini , khaisat lainnya yang bisa kita rasakan dari qnc jelly gamat ini diantaranya mampu mencegah dan mengobati komplikasi sekaligus mampu menambah daya tahan / kekebalan tubuh anda .

LAKUKAN SEGERA PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN RAIH KESEMBUHAN NYA
 ATURAN PAKAI :
Bagi Dewasa:
Diminum 2-3 sendok makan 2x sehari
Bagi Anak-anak 2 tahun keatas :
DiMinum 1-2 sendok teh 2x sehari
Bagi Bayi :
di Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

*NB
: Semua diminum setelah makan , Penggunaan qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan penggunaan obat dokter asal diberi jangka waktu sekitar 2 jam setelah meminum obat dokter.

Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan !!

Setelah anda menyimak cara penyembuhan hernia secara alami diatas , sekarang tunggu apalagi ? segera coba dan buktikan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut . Ingat BERANI MENCOBA BERANI SEMBUH .

Untuk anda yang berminat mencoba , anda bisa langsung memesan obat herbal QnC Jelly Gamatnya kepada kami . Untuk cara pemesanan nya sendiri sangat mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami .

Untuk format SMS pemesanan nya sendiri telah ditetapkan dan bisa anda simak format SMS nya dibawah ini . Yang harus anda ingat , Dalam setiap pemesanan WAJIB menyertakan kode produk Q14 .

Format SMS : ketik => Q14 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.323.239.418 *Tarif Normal
Contoh Pemesanan : Q14 # 4 Botol # Siti Jaenab Muslim # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx Kirim Ke 085.323.239.418 *Tarif Normal

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan Q14 dalam setiap pemesanaan

INFORMASI LAINNYA
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan ,anda bisa langsung menghubungi customer service kami di Tlp/SMS : 085.323.239.418 atau lewat BBM : Pin 299352EB . Siap memberikan informasi yang anda butuhkan.

===============================
Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL
===============================

Related Post : 

Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel cara penyembuhan hernia secara alami ini , semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat . Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh

Cara Penyembuhan Hernia Secara Alami

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.